KUASAI… BAGAIMANA ANDA BISA MERAUP OMSET PENJUALAN LEBIH BANYAK DAN LEBIH CEPAT HANYA DENGAN MENGGUNAKAN BBM

MEMPERKENALKAN....
JIM SMART BBM

Akhirnya… CARA BARU dalam Mengumpulkan DATABASE melalui BBM telah ditemukan

Membludaknya pengguna smartphone akhir akhir ini bisa jadi merupakan PASAR yang sangat seksi bagi para pelaku Online Shop, Internet Marketing, maupun yang lainnya yang dituntut untuk berhubungan dengan klien/buyer secara langsung.

Kunci dari sebuah bisnis adalah DATABASE.

Dengan memiliki Database, kita dapat dengan mudah mengetahui “ Siapa pelanggan ” kita.
Selain itu dengan memiliki database kita dapat dengan mudah melakukan PROMOSI kepada calon pembeli produk kita.
Membangun list atau database prospek anda adalah HAL TERPENTING yang bisa bikin anda survive dan menghasilkan lebih banyak uang di Bisnis Online.
Apakah Anda tahu Bagaaiman para MASTAH atau SUHU Internet marketing bisa dengan mudah menghasilkan penjualan yang Fantastis ?
Yups, salah satu Rahasianya adalah mereka memiliki DATABASE.


Kenapa sih Database itu sangat penting? Tentu kita sudah sering mendengar orang mengatakan bahwa Database adalah darah segar bagi pebisnis. Tapi tidak sedikit dari teman – teman pebisnis yang masih di skala UKM yang tidak menghiraukan Database mereka.
Seorang pakar Bisnis Di Indonesia mengungkapkan bahwa Jika dia harus memulai Bisnisnya lagi dari nol dia akan memilih untuk memulai dari membangun Database Customernya dulu.

Bagaimana dengan Anda ? Apakah anda termasuk yang peduli atau tidak peduli dengan Database anda?

Sedikit cerita pribadi nih, Saya dulu adalah bagian dari orang yang tidak menghiraukan Database. Saya dan partner saya memiliki bisnis kuliner dan kami tidak pernah mengumpulkan data customer. Kami merasa sombong dengan jumlah customer yang terus meningkat tiap bulannya.
Hingga suatu waktu, kami mendapatkan pukulan yang cukup berat bagi bisnis kami. Omzet menurun drastis dan kami hanya bisa melakukan kegiatan promosi yang tidak terarah. Singkat cerita bisnis kami bangkrut di usia muda, Kurang dari 1 tahun saja. :(
Sangat di sayangkan sebenarnya, karena dengan jumlah Customer yang sudah cukup banyak. Kami tidak bisa melakukan strategi marketing yang spesifik kepada orang – orang yang memang pernah mencoba dan menyukai produk kami.
Dari situ saya belajar, bahwa Database bisa menyelamatkan sebuah bisnis.

Di saat sebuah bisnis berada di ambang kebangkrutan, efisiensi menjadi sebuah kata wajib. Bisa di bayangkan, jika anda tidak mempunyai budget promosi yang tinggi. Atau mungkin parahnya, anda sama sekali tidak memiliki anggaran promosi.
Pada posisi seperti itu, Database Customer bisa menjadi penyelamat bagi anda. Anda bisa mengirimkan PESAN tentang promosi yang anda miliki saat itu. Cara ini tentu akan jauh lebih efisien dan murah dari pada mencetak brosur, endorse atau menggunakan jasa buzzer.
Cara tersebut juga bisa anda gunakan untuk membangun komunikasi dengan customer anda. Tentu hal itu akan sangat membantu anda untuk mencegah kebangkrutan.

alu, bagaimana dengan Anda ?  apa yang akan anda lakukan ? Saya harap anda bisa mengambil langkah terbaik bagi bisnis anda untuk menghindar dari kebangkrutan.

Database bisa bermacam-macam, seperti :

  • Email
  • Pin BBm
  • No. Telepon
  • Dan lain sebagainya 
Diantara beberapa cara pengumpulan Database, pengumpulan Database  melalui BBM bisa dibilang memiliki beberapa kelebihan, Antara lain :
  • Anda bisa mengirim pesan sebanyak yang Anda inginkan. Anda bisa menggunakan BBM untuk mengobrol dan membagikan file secara langsung dengan orang lain yang memiliki ponsel cerdas BlackBerry.
  • Anda bisa melihat saat orang lain sudah membaca pesan Anda, dan Anda bisa melanjutkan percakapan Anda lewat obrolan BBM Voice.
  • Anda bisa mengkategorikan kontak yang Anda miliki, jadi Anda tidak akan repot saat ingin memberikan promo khusus ke list Anda.
  • Dan pengguna BBM semakin meningkat setelah Aplikasi ini dapat digunakan di Android dan Apple yang sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh pengguna Blackberry.
lalu DIMANA dan BAGAIMANA caranya untuk bisa mengumpulkan database ?

Mau tau caranya ? Silahkan lanjut membaca . .

Dengan mempunyai banyak database yang banyak kita akan lebih mudah dalam pekerjaan kita.
Entah untuk melakukan Promosi, Memasarkan Produk, atau Mencari Reseller untuk produk yang kita miliki.
Anda pasti tahu list building adalah hal yang sangat penting WAJIB dilakukan oleh seorang pemasar online atau internet marketer. List building adalah ujung tombak dari internet marketing selain online advertising.
Tools Ini Sangat Cocok Untuk Anda Pebisnis Online Yang Ingin Melakukan Promosi Produk Dengan Sms Marketing dan BBM marketing, logika simple saja, jika kita mempunyai 1000 kontak dalam BB kita, Anggap saja tingkat closing anda 5%. Maka hasilnya adalah 5% x 1000 = 50 Transaksi penjualan.

Jika pertransaksi saja kita ambil untung 50.000 maka kita bisa mendapatkan 2 JUTA lebih dari BB kita,
Enak kan ? ^_^
Itu baru 1000 kontak, gimana kalau 3000 atau 5000 kontak pin BB kita miliki ?
Sudah pasti untuk mendapat 10 Juta perbulan tidaklah sulit.
Lalu bagaimana cara menambah kontak BBM secara cepat dan Tertarget ?
Mau tau caranya ? Silahkan lanjut membaca . .

Berbagai cara mengumpulkan database bisa kita lakukan, selain email yang sudah banyak dilakukan oleh sebagian pebisnis online, ternyata mengumpulkan database Bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi BBM yang kita miliki.
Di Indonesia Pengguna Aplikasi BBM mencapai  Jutaan Orang.  POTENSI yang sayang sekali jika tidak kita manfaatkan !!

Jim Smart BBM adalah tools terbaru dan perdana buatan komunitas jogja internet marketing yang memiliki kemampuan
untuk scrape data pin BBM dan NO HP secara tertarget menurut wilayah, kategori maupun kata kunci.

Keunggulan JIM SMART BBM :

  • Scrape ribuan data PIN BBM Tertarget
  • Scrape ribuan data NO hp Tertarget
  • Auto invite pin BBM
  • Auto update status
Bayangkan… Apa jadinya seandainya Anda bisa memiliki Penghasilan LEBIH BANYAK hanya gara-gara alat kecil yang seringkali Anda pegang selama ini…
Omset Anda bisa Meledak, Profit Anda bisa Meningkat, Penghasilan Anda pun bisa Semakin Banyak..

Tidak hanya itu! khusus kamu yang order sekarang akan mendapatkan bonus:

>> Bonus trik closing bbm tanpa broadcast
>> Aplikasi untuk membuat nama menjadi mencolok

Nah tunggu apalagi ?
Semakin cepat Anda Klik Tombol Beli, Semakin Cepat juga Anda menikmati  Penghasilan  Jutaan Rupiah hanya dari BBM !!



JIM Smart BBM ukuran 486 x 60
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Redesign byDigiPro.id © 2015. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top