Cara Cepat & Mudah Bikin Web Afiliasi Amazon Plus Adsense Dalam Waktu 5 Menit

Nichify Solusi Hilangkan Lelahnya Bikin Web Dengan Cara Lama

Apa sih Nichify itu?

Nichify adalah sebuah aplikasi berbasis web untuk membuat website afiliasi Amazon dan Adsense. Tanpa perlu menggunakan hosting atau server sendiri dan semuanya bisa dilakukan dalam waktu 5 menit saja. Anda juga tidak memerlukan nama domain sendiri karena kami sudah menyediakan sub-domain. Jika mau menggunakan domain sendiri,bisa menggunakan fitur custom domain.
Nichify merupakan sistem yang unik dan dibuat secara “ground up” oleh tim Nichify. Jika anda pemula dan ingin meraih penghasilan online dengan cepat, inilah sistem yang akan membantu kamu mencapai impianmu melalui sebuah website bisnis online yang powerfull.

Nichify cocok banget buat kamu yang:

Mau Terjun Ke Bisnis Online Tapi Tidak Punya Web?

Nichify siap memberikan solusi untuk kamu dengan menyediakan website untuk memulai bisnis online kamu dengan cara yang cepat, hemat dan mudah.


Pengen Punya Website Tapi Malas Bikin Sendiri?
Nichify siap memberikan solusi untuk memiliki website dengan cepat dan mudah tanpa perlu bikin sendiri atau cari dan sewa jasa pembuatan website.



Apakah Kamu Mau Bikin Web Afiliasi Amazon?
Nichify siap memberikan solusi untuk kamu dengan menyediakan web yang sudah terintegrasi dan siap pakai untuk menjalankan program afiliasi Amazon.

Apakah Kamu Mau Bikin Blog Untuk Main Adsense?
Nichify siap memberikan solusi untuk memudahkan kamu memiliki blog yang siap digunakan untuk meraup penghasilan online dari Google Adsense.

Kelebihan Nichify dibandingkan CMS wordpress

Kelebihan Nichify dibandingkan CMS wordpress

Keuntungan Menggunakan Nichify

Cepat Dan Mudah Bahkan Untuk Pemula Sekalipun

Nichify sangat cocok untuk pemula, Kamu tak perlu bingung mengenai hal teknis. Berbeda dengan sistem lain seperti WordPress, Joomla atau Blogspot, Nichify jauh lebih mudah digunakan dan mudah dipahami.

Terintegrasi Otomatis Dengan Sistem Afiliasi Amazon

Cukup masukkan tag ID afiliasi Amazon Associates kamu sekali saja kemudian ketik kata kunci produk-produk Amazon yang ingin dijual, import dan otomatis seluruh produk-produk Amazon yang dipublish sudah tertanam oleh link afiliasi kamu.

Peluang Monetisasi Lain Melalui Google Adsense

"Sambil menyelam minum air" itulah yang bisa kamu lakukan dimana kamu bisa memonetisasi trafik pengunjung dengan dua sumber penghasilan dari satu website yaitu afiliasi Amazon dan Google Adsense secara otomatis.

Terintegrasi Otomatis Dengan Sistem Blogging

Optimalkan website Kamu dengan mempublikasikan artikel-artikel yang relevan dan berkualitas untuk branding serta supaya selalu terupdated untuk menambah authority, SEO dan trafik kunjungan.

Dapatkan Rangking Terbaik dan trafik dari Google

Kamu tidak perlu menjadi pakar SEO untuk bisa mendapatkan trafik dari Google karena Nichify sudah dilengkapi dengan fasilitas SEO yang paling canggih yang memudahkan Kamu membuat artikel SEO yang terbaik.

Nikmati Trafik Tambahan Dari Media Sosial

Tingkatkan trafik kunjungan dari media sosial anda seperti FaceBook, Twitter, Google Plus, dan masih banyak lagi secara otomatis. Kamu tidak perlu memasang kode atau Menyewa programmer.


Nikmati Trafik Tambahan Dari Pengguna Mobile

Nichify sudah memiliki fitur responsive yang bisa beradaptasi dengan ukuran layar apapun saat diakses melalui tablet atau smartphone sehingga akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna mobile.

6 BONUS SPESIAL SENILAI Rp.1.700.000 dan Akses Selamanya Setelah Menjadi Pengguna Nichify

#1 Tutorial ClickBank (senilai Rp.170.000)
Panduan berbisnis affiliasi Clickbank khusus pemula singkat-padat-jelas SEBUAH PANDUAN SINGKAT, PADAT DAN URUT BAGAIMANA BERBISNIS AFFILIASI CLICKBANK UNTUK PEMULA SEKALIPUN

#2 Affiliate Bootcamp (senilai Rp.800.000)
Sebuah paket panduan dari Gani Yesnet yang berisi dengan materi 13 Tips Affiliate Marketing dan 12 Video Jurus Rahasia Super Affiliate yang dibuat berdasarkan pengalamannya sendiri selama menjadi affiliate. Plus ditambah dengan gratis konsultasi seputar affiliate marketing dengan beliau!

#3 $600 Pertama Dari JVZoo (senilai Rp.300.000)
7 video tutorial studi kasus bagaimana Adhitya Tri Arifianto mendapatkan $600 pertama sebagai affiliate JVZoo.

<a href="https://account.ratakan.com/aff/go/andri88/?i=709" rel="nofollow">Nichify</a>

#4 Ribuan PLR = $1 (senilai Rp.100.000)
Video Panduan untuk mendownload ribuan produk PLR baik itu ebook, video, atau software hanya dengan biaya sebesar $1 saja! Siapkan koneksi internet yang kencang dan hard disk dengan ukuran besar.

#5 Sonic SEO Blogger Template (senilai Rp.300.000)
Template blogspot yang minimalis, ringan dan SEO friendly cocok digunakan untuk website Google Adsense.

#6 GA Approved (senilai Rp.750.000)
Ebook studi kasus cara cepat untuk membuat akun Google Adsense hosted dan non-hosted yang disetujui. Solusi kegalauan buat kamu yang kesulitan membuat akun Google Adsense dan mendapatkan persetujuan Google.

<a href="https://account.ratakan.com/aff/go/andri88/?i=709" rel="nofollow">Nichify</a>

Buruan dapatkan sekarang juga mumpung masih promo.....




Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Redesign byDigiPro.id © 2015. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top